Lowongan Kerja di PT Adira Dinamika Multifinance, Tbk - Penempatan Purwodadi, Blora, Gubug, Godong, dan Cepu

Lowongan Kerja PT ADIRA DINAMIKA MULTIFINANCE Tbk Cabang Purwodadi 
Penempatan Purwodadi, Blora, Gubug, Godong, dan Cepu. 
  1. CUSTOMER RELATION OFFICER (CRO) 
  2. ACCOUNT RECEIVABLE OFFICER (ARO) / COLLECTOR 
  3. CREDIT MARKETING OFFICER 
  4. SALES PROMOTION BOY / GIRL (SPB / SPG) 
  5. ADMINISTRATION [ADM] 

Job Description & Kualifikasi

CUSTOMER RELATION OFFICER (CRO)
Job Description :
  • Melakukan tugas survey atas produk-produk NDS (Non Dealer Sales), memperluas order NDS (Non Dealer Sales) melalui chanel, melalui institusi /organisasi masyarakat, melakukan penjualan produk-produk yang dikelola NDS (Non Dealer Sales) terhadap calon debitur, menjaga hubungan baik dengan sumber order, melakukan proses taksaksi kendaraan. 
Kualifikasi :
  • Pria, usia maksimal 30th, pendidikan min. D3/ S1 segala jurusan, diutamakan yang berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama pada perusahaan pembiayaan/perbankan, networking luas, integritas yang baik, komunikatif, inisiatif, menyukai tantangan dan dinamis, 
  • Freshgraduated is welcome 
ACCOUNT RECEIVABLE OFFICER (ARO) / COLLECTOR
Job Description :
  • Mengelola & bertanggung jawab atas terlaksananya kegiatan penagihan A/R Overdue (keterlambatan pembayaran) secara tepat waktu, 
  • Mengunjungi nasabah dalam rangka penagihan kepada nasabah, 
Kualifikasi :
  • Pria, usia Maksimal 30 Tahun, minimal Pend. D3/S1 segala jurusan, memiliki motivasi/semangat kerja tinggi sebagai karyawan lapangan, memiliki kemampuan Negoisasi, Analitis & pemecahan masalah, memiliki Integritas yang baik & loyalitas terhadap perusahaan, diutamakan yang memiliki pengalaman sebagai Collector. 
  • Freshgraduated is welcome. 
CREDIT MARKETING OFFICER
  • Bertanggung jawab untuk melaksanakan kegiatan marketing dan survey kelayakan konsumen guna mencapai target produktivitas dan kualitas yang ditetapkan, membina hubungan yang baik dengan dealer dan customer. 
Kualifikasi:
  • Pria usia maksimal 30th, min. D3/S1 segala jurusan. berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama. memiliki integritas yang baik, komunikatif, inisiatif, teliti dan mampu mengoperasikan komputer Ms. Office, freshgraduated is welcome 
SALES PROMOTION BOY / GIRL (SPB / SPG)
  • Melakukan penawaran produk-produk NDS,Melakukan penjualan produk-produk yang dikelola NDS terhadap calon debitur. Menjaga hubungan baik dengan sumber order. 
Kualifikasi :
  • Pria / Wanita, usia maks 30 tahun, Pendidikan min SMA, Bisa bekerjasama secara individu maupun team, Kemampuan komunikasi bagus, Penampilan menarik 
ADMINISTRATION [ADM]
  • Bertanggungjawab ats terlaksananya proses operasional administrasi perusahaan di cabang 
Kualifikasi :
  • Pria / Wanita, Usia maksimal 27 tahun, Pendidikan D3 semua jurusan, Fresh Graduate are welcome, Memiliki integritas yang baik, komunikatif, inisiatif, Jujur rajin ulet tanggung jawab. 
Kirimkan surat lamaran, CV, pas foto 3x4 (2lbr), fotocopy KTP dan dokumen pendukung lainnya dan cantumkn kode jabatan di sudut kiri atas amplop ke :


HRD PT ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE
Jl. R Suprapto No 110 Purwodadi Grobogan
Up Fajar Nugraha

(Tuliskan kode jabatan dan penempatan pada sudut kiri atas amplop)

atau 

email ke: fajar.nugraha@adira.co.id 



0 Response to "Lowongan Kerja di PT Adira Dinamika Multifinance, Tbk - Penempatan Purwodadi, Blora, Gubug, Godong, dan Cepu"