Lowongan Pekerjaan di PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk - Jawa Tengah


LOWONGAN KERJA 
PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE Tbk 
JAWA TENGAH 

Adira Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif terbesar dengan 623 jaringan usaha yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Dengan perkembangan yang agresif, kami membutuhkan tenaga-tenaga profesional untuk bergabung bersama kami sebagai : 
  1. BRANCH HRDGA HEAD (HRD)
  2. CREDIT MARKETING HEAD (CMH)
Tanggungjawab dan Kualifikasi :

BRANCH HRDGA HEAD (HRD)
Bertanggung jawab atas terlaksananya proses administrasi kekaryawanan sesuai dengan policy perusahaan, memastikan kegiatan training di cabang dapat berjalan sesuai dengan ketentuan perusahaan, memonitor dan memelihara aset perusahaan dan memastikan pemenuhan man power berjalan dengan lancar sesuai dengan ketentuan perusahaan. 

KUALIFIKASI : Pria/wanita, usia maksimal 30th, min. S1 diutamakan Psikologi / Hukum / Manajemen, minimal 1 tahun di bidang HRDGA, mengetahui aturan ketenagakerjaan umum, teliti, jujur, ulet, memiliki integritas, inisiatif, leadership, komunikatif serta mampu mengoperasikan computer Ms. Office, dan berbahasa Inggris pasif. 

CREDIT MARKETING HEAD (CMH)
Mengelola dan mengkoordinasikan seluruh aktivitas penjualan dari tim CMO untuk mencapai target yang ditetapkan, menjaga hubungan baik dengan dealer, melakukan approval aplikasi credit dan menyusun program marketing. 

KUALIFIKASI : Pria/wanita, usia maksimal 30th, min. S1 segala jurusan, diutamakan yang berpengalaman di bidang yang sama pada perusahaan pembiayaan / perbankan, networking luas, memiliki jiwa kepemimpinan, integritas yang baik, komunikatif, inisiatif, menyukai tantangan dan dinamis. 

Kirimkan Surat Lamaran, CV, pas foto 4X6 (2 lbr), fotocopy KTP dan dokumen pendukung lainnya dan cantumkan Kode Jabatan di sudut kiri atas amplop ke : 

HR Manager 
PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk. Lantai 3 
Jl. Raya Solo Baru Blok JA 7-9 Solo Baru – Jawa Tengah 

(Tuliskan kode posisi pada sudut kiri atas amplop. paling lambat 2 minggu setelah iklan ini dimuat)

Atau email ke : recruitment.hrdjateng@adira.co.id 


0 Response to "Lowongan Pekerjaan di PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk - Jawa Tengah "