Bursa Kerja Job Fair UNDIP Career Expo Bulan Juli 2011

JOB FAIR UNDIP CAREER EXPO 
27 - 29 Juli 2011
09.00 - 17.00 WIB
Auditorium Imam Barjo
Jl. Imam Barjo No. 1 UNDIP Pleburan Semarang

Daftar Perusahaan Peserta Bursa Kerja Job Fair Universitas Diponegoro Career Expo tanggal 27 - 29 Juli 2011 adalah sebagai berikut :

Wilmar Group - HSBC Bank - Nikko Steel - The Jakarta Post - PT. Soe Makmur Resources - Kalbe Nutritionals - PT. Adhimix Precast Indonesia - PT. Pura Barutama (Pura Group) - PT. Conbloc Infratecno - PT. Mayora Indah - Kalbe Farma - PT. Pepsicola Indobeverages - PT. international Paint - Planet Surf - PT. Fajar Surya Wisesa - PT. Sinarmas Agribusiness & Food Tbk - PT. Grand Kartech - PT Terrific International - PT. PRovident Agro - Polytron - Harian Warta Kota - Nasmoco Group - BPR Saudara Group - PT. Propan Jaya - Sutindo Group - PT. Sulfindo Adi Usaha - PT. Federal International Finance - PT. Asuransi Adira Dinamika - PT. Konimex Pharm - PT. Axa Mandiri Financial - PT. kokoh Semesta - PT. BFI Finance Indonesia - PT. Summit Oto Finance - PT. Anugrah Vindo Abadi - Maxi Organizer - PT. Nusantara Surya Sakti - PT. Ungaran Sari Garment - Century Helalthcare - dll

Hotline : 081 399 248 036, 085 727 371 313

13 Responses to "Bursa Kerja Job Fair UNDIP Career Expo Bulan Juli 2011"

Mas Blue mengatakan...

Blog ini adalah blog yang berkonseptual unggul. Bagus!!! Terus maju!!

portalinfoloker mengatakan...

Mas Blue : terimakasih atas pujian dan kunjungannya, semoga bisa menambah semangat kami untuk terus memperbaiki diri dari segala kekurangan.. btw blog anda juga sudah terlihat profesional dengan bahasa Inggris yang mungkin dipersiapkan untuk GA..
semoga sukses

Anonim mengatakan...

di job fair ada lowongan bwt lulusan sma g'?

blog'e ikhsan mengatakan...

Biasanya Berkas" yg harus di bawa pas mengunjunGi job fair apa saja ya??

portalinfoloker mengatakan...

ikhsan : yang perlu dipersiapkan tentu saja surat lamaran, cv, foto dan berkas pendukung lainnya seperti saat melamar pekerjaan pada umumnya.. siapkan mental juga untuk interview dan psikotest
semoga sukses

Anonim mengatakan...

di jobfair ini apakah/ ada lowongan untuk lulusan sma/smk??
mohon jawabannya
tk

adi mengatakan...

LET'S GO KAWAN ......

portalinfoloker mengatakan...

anonim : maaf, kami belum mendapatkan info detail mengenai formasi dan kualifikasi pendidikan dari formasi lowongan kerja yang ada, mungkin dari rekan rekan yang sudah berkunjung di jobfair tersebut dapat membantu menginformasikan.
harap maklum

Anonim mengatakan...

Sedikit berbagi info : buat temen2 yg mw dtg k Job fair, yang paling penting bawa pasfoto sebanyak2nya ukuran 3x4 sama 4x6, copy KTP sm CV.. cz jobfair undip sama ky jobfair2 di berbagai universitas lain, pihak perusahaan telah menyiapkan formulir pendaftaran dan kita tinggal isi saja yg sebagian kecil meminta melampirkan CV tp sebagian besar hanya pasfoto+copy KTP.. Kita tinggal pilih perusahaan yang sesuai kualifikasi kita.. Dan untuk lowongan SLTA, sampe sore ini tadi saya muter2 kayanya belom ada.. mungkin bagi temen2 SLTA bisa mengikuti jobfair yang diselenggarakan oleh pemkot/pemkab, kalo pemkab/pemkot akan banyak lowongan untuk berbagai macam background pendidikan dari SMP sampai S2..

Anonim mengatakan...

umur min dan max brpa ya? klo yg untuk mhsswa smster akhir bisa gak ya???

portalinfoloker mengatakan...

anonim : terimakasih atas informasinya, semoga bisa bermanfaat bagi yang lain.

Anonim mengatakan...

apa Kah masuk nya gratiis?

Anonim mengatakan...

Mas portalloker, ada info vacant di pekalongan dan sekitarnya dikabari ya..untuk Sarjana Teknik...nice blog, tks Ali
alismg_1895@yahoo.co.id