Lowongan Kerja di Astra Mobil88 - Semarang

Melalui Mobil88, SERA menjangkau bidang usaha yang bergerak di unit mobil bekas. Divisi yang dikembangkan sejak tahun 2006 ini kini didukung dengan 15 cabang dan 17 outlet yang berada di enam kota besar di Indonesia. Melalui 4K (Kecepatan, Kepuasan, Kenyamanan dan Kemudahan) Mobil88 memberikan kepuasan solusi bagi pelanggan yang ingin membeli atau menjual mobil bekas mereka. Publik mempercayai layanan yang diberikan Mobil88 kepada para pelanggannya dengan menganugerahkan Word of Mouth Marketing Award.

Karir gemilang Bersama Astra Mobil88 :
APPRAISER
Membangun relasi dengan customer untuk mendapatkan informasi tentang mobil yang akan dijual serta melakukan penilaian (appraise) terhadap harga mobil tersebut.
Syarat :
Usia maks 28 tahun, pendidikan min SMU / Sederajat, memiliki minat di bdiang otomotif, diutamakan memiliki kendaraan pribadi, memiliki SIM A

SALES ADVISOR (SA)
Memberi layanan yang excellent pada customer showroom Mobil88
Syarat :
usia maks 25 tahun, pendidikan min D3 segala jurusan, IPK min 2,75, berpenampilan menarik, mampu berkomunakasi dengan baik (komunikatif)

ADMINISTRATION OFFICER (AO/CASH)
Bertanggungjawab dalam memeliharan aktifitas keuangan sehari-hari, akuntansi, pelayanan administrasi dan personil dalam rangka menunkang kegiatan operasional cabang.
Syarat :
usia maks 28 tahun, pendidikan D3 Akuntansi/ Perpajakan dengan IPK min 2,75, Fresh Graduate, diutamakan memiliki pengalaman min 1 tahun di bidang Akunting

Kirimkan surat lamaran, CV, fotocopi ijazah dan transkrip nilai serta pasfoto terbaru (4x6) ke alamat di bawah ini :

Mobil88
Kawasan Industri Candi
Jl. Gatot Subroto Blok F 1 A - Semarang

0 Response to "Lowongan Kerja di Astra Mobil88 - Semarang"