Lowongan Kerja Marketing Spare Part Mobil & Motor di Part Station - Semarang


Spare Part Retail Modern yang sedang berkembang dengan target pembukaan outlet di setiap kota/kabupaten Seluruh Indonesia. kami bergerak di bidang Perusahaan Spare Part. mulai dibuka dengan sebuah toko Spare Part otomotif di Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia pada tahun 1973 dengan 6 (enam) orang karyawan. 

Prestasi yang tinggi dan motivasi yang intensif untuk menciptakan layanan terbaik kepuasan pelanggan melalui standart kualitas otomotif pasokan spare part. Dengan dukungan dan inovasi dari para pelanggan secara terus menerus mendorong Perusahaan untuk berkembang hingga sekarang sebagai Importir besar dengan Kantor Pusat yang berada di Surakarta siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan dalam pemasaran dan pendistribusian dengan Kantor Cabang diantaranya adalah sebagai berikut : Surakarta, Surabaya, Semarang, Bali, Banjarmasin, Jakarta, Cirebon, Medan, Palembang, Pekanbaru, Makasar, Sorong 

Menjadi Toko ritel sparepart dan bengkel motor yang berkwalitas dan tersebar di setiap kabupaten dan kotamadya di seluruh Indonesia adalah visi dari part station. Sedangkan misi dari Part Station adalah Ketersediaan barang yang lengkap, Outlet mudah dijangkau, Produk lengkap berstandard dan harga yang kompetitif, Service yang excellent: pelayanan yang prima, outlet yang nyaman, pelayanan yang cepat, jam operasional setiap hari, 2000 SDM yang terlatih, Growth dan menguntungkan. 

Part Station memiliki customer yang tersebar diseluruh Indonesia, dari bengkel-bengkel, toko-toko spare part, bahkan dealer-dealer sepeda motor. 

Pada kesempatan ini, kami akan membuka peluang untuk para wirausahawan yang berkeinginan untuk membuka bengkel,kami akan membantu stok spare part yang berkwalitas. 
Kami membutuhkan : 

MARKETING SPARE PART MOBIL & MOTOR

Persyaratan dan Kualifikasi :
  • Pria / Wanita max usia 40th
  • Minimal lulusan SMU/SMK/Sederajat
  • Memiliki motor dan SIM C/
  • Mampu berinteraksi dengan Customer
  • Mampu bekerja dengan target 
  • Mampu bekerja di bawah tekanan 
  • Ulet, Cekatan, dan Jujur 
  • Bekerja keras, Sehat jasmani dan rohani 
Dengan mengirim surat lamaran, pas photo 4x6 & CV via pos ke: 

Part Station
Jl Majapahit 305 Semarang 

Atau via email ke: 
partstationsemarang@gmail.com


Part Station Group