Lowongan Kerja di PT Sumberdaya Dian Mandiri - Semarang (Sales: Representatif, KPR,KTA, Kartu Kredit, Manager, Merchandiser)



PT Sumberdaya Dian Mandiri adalah perusahaan pengelolaan Sumberdaya Manusia yg didirikan pada tahun 1999 dan berpengalaman selama 15 tahun lebih di berbagai jenis usaha Perbankan, Manufacture,Oil & Gas dan kami memiliki kantor pusat di Jakarta dan kantor perwakilan yg tersebar di berbagai kota di Indonesia, Bandung, Semarang, Jogyakarta, Surabaya, Malang, Balikpapan, Makasar, Medan, Padang, Palembang, Jambi, Lampung, Bengkulu dan Batam. Kami telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan serta manufacture, dan saat ini kami membutuhkan tenaga berpengalaman untuk posisi: 

  1. SALES REPRESENTATIF (SALES FUNDING, SALES MIB, SALES MEB, SALES MESIN EDC) 
  2. SALES KPR 
  3. SALES KTA 
  4. SALES KARTU KREDIT 
  5. AREA SALES MANAGER LOAN 
  6. SALES MERCHANDASER (SMD)
Kualifikasi:


Posisi 1-4 :
  • Pria/Wanita, usia maks.33 th, Pend.min D3 semua jurusan, Memiliki pengalaman dalam bidang sales/ fresh graduate dipersilahkan, Berpenampilan menarik, komunikatif, Memiliki SIM C dan motor Pribadi , Mau bekerja keras dan siap bekerja target. Penempatan area Semarang dan sekitar Jawa Tengah 
Posisi 5 :
  • Wanita, usia maks.35 th, Pend.min D3 semua jurusan, memiliki pengalaman di bidang perbankan, berpenampilan menarik, komunikatif, memiliki kemampuan managerial dan kepemimpinan, mau bekerja keras dan siap bekerja target. Penempatan area Semarang. 
Posisi 6 :
  • Pria/ Wanita, Usia maks 35 tahun, Pendidikan Min. SMA/SMK/sederajat, berpengalaman menjadi sales merchandiser category FMCG (fast moving consumer goods) di pasar / toko tradisional, memiliki SIM C dan kendaraan pribadi 
Benefit:
  • Gapok, bpjs kesehatan dan bpjs ketenagakerjaan 
Pelamar tdk dipungut biaya apapun. Anda berminat dan sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan, silahkan kirim lamaran lengkap ke: 

PT. SUMBERDAYA DIAN MANDIRI – SEMARANG 
Jl Mayjen Sutoyo no 25, Renmark Building Lt 2, unit 205 
Semarang 50134
Telp (024)8454163 

Email : 
recruitment.smg@sdm.my.id

Harap mencantumkan subject posisi yang dilamar 

Tanggal penutupan lamaran: 31 Agustus 2017