Lowongan Kerja SPG & Marketing di American Giant Mattress - Penempatan Banjarmasin (Fasilitas Mess, Makan dan Transportasi)


AGM atau American Giant Mattress merupakan sebuah konsep "One Stop Solution" yang menjual perlengkapan kamar tidur dengan merek-merek ternama dan terbaik. Di Indonesia, toko AGM sudah tersebar di Sumatera, Kalimantan, Jawa, Bali dan Sulawesi dengan jumlah toko sebanyak 22 toko , yang jumlahnya akan terus bertambah. Sebagai toko perlengkapan kamar tidur, matras, serta furniture dari Norwegia , AGM selalu menyediakan produk-produk berkualitas dari merek-merek terpercaya seperti King Koil, Serta, Florence, Tempur dan Stressless yang telah diakui di seluruh Indonesia, bahkan di dunia. 
Bulan depan kami akan membuka cabang terbaru kami di Banjarmasin, KalSel. Saat ini kami membutuhkan beberapa karyawan baru untuk bergabung dengan team kami di Banjarmasin pada posisi sebagai : 
  1. SPG
  2. MARKETING 
Persyaratan :
  • Wanita berusia antara 17 – 35 tahun 
  • Pendidikan Min SMA atau sederajat
  • Bepengalaman di bidang mebel akan di prioritaskan 
  • Jujur dan mau bekerjakeras 
Fasilitas yang di sediakan adalah tempat tinggal, makan, dan transportasi.

Bagi para calon terbaik dapat menghubungi atau mengirim CV lengkap ke : 

MEBEL BARU PALUR 
Up. Hari Setiady 
Jl. Raya Palur 259 
Sukoharjo 57554 

telp: 0271 - 825537 

atau ke :

MEBEL JEMPOL BANJARMASIN 
Jl. Ahmad Yani Km 3,5 no 218D 
Banjarmasin Kal Sel 

telp : 0511 - 3261621 

atau kirim email ke :

jempolbanjar@yahoo.com 



0 Response to "Lowongan Kerja SPG & Marketing di American Giant Mattress - Penempatan Banjarmasin (Fasilitas Mess, Makan dan Transportasi)"