Walk In Interview di PT. Mora Quatro Multimedia "INNOVATE" (Sinarmas Group) - Semarang


JOB OPORTUNITY
Hari : Rabu s/d Jumat
Tanggal : 15 – 24 Oktober 2014
Waktu : 10:00 - 15.00 WIB 
Lokasi Cabang Semarang.
Ruko Seteran - Kampung Kali.
Jl. D.I. Panjaitan No. 27 A
(Samping BPR Gunung Rizki)

PT. Mora Quatro Multimedia "INNOVATE" (Sinarmas Group) adalah perusahaan yang bergerak di bidang komunikasi khususnya jasa Multimedia dan Hiburan untuk keluarga dengan nama Produk kami adalah “INNOVATE”. Kami merupakan perusahaan yang sedang berkembang, dimana 8 cabang kami berada di Bekasi, Cibubur, Depok, BSD Tangerang, Bogor, Surabaya, Malang dan Semarang. Saat ini kami membuka kesempatan untuk berkarir bagi anda tenaga-tenaga profesional yang siap dengan tantangan dan salary tanpa batas, untuk posisi awal sebagai :

1. ACCOUNT EXECUTIVE
  • Wanita, Usia max 30 th, min. SMA/D3 Semua Jurusan, belum menikah, memiliki penampilan menarik, motivasi kerja tinggi, memiliki komunikasi verbal yang bagus, memiliki motor dan SIM C dan tertarik di dunia marketing. (langsung Walk-in Interview)

2. INSTALLATION SUPERVISOR (KOORDINATOR INSTALASI)

  • Pria, Usia max 35 tahun, Min pendidikan D3/S1 (Teknik Elektro, Komputer) berpengalaman di bidangnya dan siap kerja, menguasai computer (Microsoft Excel, Microsoft Word) Pernah memimpin team, aktif dan mengerti mengenai instalasi jaringan, Berjiwa Pemimpin, Jujur Ulet (diutamakan mempunyai pengalaman di bidang telekomunikasi (langsung Walk-in Interview)

3. BRANCH SUPPORT ASSITANT MANAGER

  • Wanita, Usia max 30 th, min. S1 Semua Jurusan(diutamakan psikologi, manajemen, akuntansi) , belum menikah, berpenampilan menarik, memiliki komunikasi verbal yang bagus, mempunyai pengalaman meng-hadle team, motivasi kerja tinggi, berjiwa kepemimpinan. (langsung Walk-in Interview)
4. DISPATCHER SUPERVISOR
  • Pria, Usia max 35 th, menikah / belum menikah, Min pendidikan SMK/D3/S1 (Teknik Elektro, Komputer, TKJ), berpengalaman di bidangnya dan siap kerja, menguasai computer (Microsoft Excel, Microsoft Word) aktif dan mengerti mengenai instalasi jaringan. (langsung Walk-in Interview)
5. FIELD OPERATION
  • Pria, Usia max 35 th, menikah / belum menikah, Min pendidikan SMK/D3/S1 (Teknik Elektro, Komputer), berpengalaman di bidangnya dan siap kerja, Jujur ulet dan suka bekerja keras, menguasai computer (Microsoft Excel, Microsoft Word) aktif dan mengerti mengenai instalasi jaringan.(diutamakan mempunyai pengalaman di bidang telekomunikasi
6. NETWORK ENGINEER
  • Pria, Usia max 35 th, menikah / belum menikah, Min pendidikan D3/S1 (Teknik Elektro, Komputer, Telekomunikasi), berpengalaman di bidangnya dan siap kerja, Jujur ulet dan suka bekerja keras, menguasai computer (Microsoft Excel, Microsoft Word) aktif dan mengerti mengenai instalasi jaringan.(diutamakan mempunyai pengalaman di bidang telekomunikasi
Bagi anda yang memenuhi kualifikasi tersebut silahkan datang langsung dengan membawa lamaran lengkap anda ke alamat Terlampir diatas



0 Response to "Walk In Interview di PT. Mora Quatro Multimedia "INNOVATE" (Sinarmas Group) - Semarang "