:: Portal Informasi Lowongan Kerja Terbaru di Semarang 2018 | Lowongan Kerja Semarang Hari Ini | Lowongan Kerja Semarang Jawa Tengah Bulan April 2018 | Bursa Lowongan Kerja Jawa Tengah Terbaru | Lowongan Kerja di Kudus | Lowongan Kerja di Magelang | Lowongan Kerja Jepara | Lowongan Kerja Pekalongan | Peluang Karir Purwokerto | Loker Jawa Tengah ::

Jumat, 02 November 2012

Lowongan Kerja Freelance di PT. Hadena Indonesia (HDN) Cabang Semarang

Produsen Teh Herbal Rossela dan GMS, membutuhkan Tenaga Freelance untuk Pengeleman benang teh Rossela dan GMS yang dapat dikerjakan Dirumah Anda Sendiri

Persyaratan Umum :

  1. Usia 17 sampai 55 Tahun
  2. Foto Copy Identitas : 1 (satu) lembar
  3. Pasphoto 2 x 3 : 1 (satu) lembar.
Proses Kerja :
  • Mengelem benang teh, 1 kotak berisi 200 lembar, pengerjaan tidak sampai 2 jam per kotak, dikerjakan dirumah.
Komisi :
  • Setiap Pengeleman 1 kotak teh, dapat komisi 70rb, berlaku kelipatan,
  • Ada Komisi Bulanan dan Bonus
Bagi yang serius, langsung bekerja. 

Pendaftaran dibuka setiap hari kerja dari Jam 8.00 Pagi s/d. 16.00 WIB (Hari Minggu/Libur) Tutup.
Persyaratan dan Interview langsung :

PT. HADENA INDONESIA ( HDN ) CABANG SEMARANG
Komp.Ruko Peterongan Blok B No.9 Jl.MT.Haryono 
( Depan Pasar Peterongan ) Semarang


Konfirmasi ke Ibu Ating 081910524924
Contoh SMS :
" saya dian di Semarang berminat kerja freelance "


67 komentar :

Anonim ,  3 November 2012 12.50  

BOHONG SEMUANYA,,, BULLSHIT,,, DIBOHONGI.. JANGAN PERCAYA,,
DISURUH BAYAR 250RB NANTI MEMANG DAPAT 70RB, TAPI 20RB TUNAI DAN 50RB BERUPA CINCIN KESEHATAN.... :) TAPI JIKA MAU AMBIL NGELEM LAGI HARUS BAWA ORANG YANG MAU BAYAR 250RB, GILA.. KASIHAN TUH IBU-IBU YANG MENGAMUK DI DEPAN KANTORMU KEMARIN, DIBELA-BELAIN HUTANG. EH UANGNYA 250 RB HILANG,, DASAR PEMBOHONG....
JANGAN ADA YANG TERTIPU,,,
HATI-HATI YAH....

irwan wahyudi 3 November 2012 14.19  

Jangan percaya, sudah banyak yg jd korban

Anonim ,  3 November 2012 14.55  

DOBOL DOBOLAN !!

Anonim ,  3 November 2012 18.31  

Mohon tidak mudah tergiur dgn iklan di atas, banyak yg sudah dtg ke TKP dan menderita kerugian.
Mohon cek lingkungan kepada security & kantor2 di kompleks tsb apakah job yg ditawaran sama dengan iklan.
semoga brmanfaat.

FITRIA 3 November 2012 18.34  

hati2 banyak yg sudah tertipu dgn iklan, brosur, selebaran ( didapat di lampu merah)

FITRIA 3 November 2012 18.35  

mohon dicek secara teliti tentang jobdesc yg ditawarkan... jangan mudah tergiur dgn iklan yang menjanjikan..

Anonim ,  3 November 2012 19.02  

gak usah percaya iklan ini.. penipu!!

Anonim ,  3 November 2012 22.13  

yg berkomen miring adalah orang yg blm mencoba proses/tahapan berikutnya, buktinya sy rajin menyebar brosur dan Alhamdullh komisi sy perhari ga mati dr 200rb, itu tergantung kitanya "klw kita serius dan rajin kita pst akan menuai hslnya", jgn byk komen klw blm mencobanya

Anonim ,  4 November 2012 00.07  

yang benar yang mana nih infonya ?? plz help

Anonim ,  4 November 2012 00.14  

g ada yg bener.mending dateng aja

Anonim ,  4 November 2012 11.43  

keterangan diiklan tdk sesuai dgn sbnrnya

Anonim ,  4 November 2012 17.10  

ini mah model MLM
cari orang dulu baru boleh ngelem
cara kuno nyari duit.....

Anonim ,  4 November 2012 17.12  

ngapusi...

Anonim ,  5 November 2012 13.11  

Saya sudah kesana, kalau mau jadi anggota freelance bayar dulu pembuatan KTA sebesar 250ribu. Saya tanya : kalau cuma ngelem aja nggak perlu jadi anggota bisa ? Jawabannya : nggak bisa, harus jadi anggota dulu. Kesimpulan : money game, orang cari duit kok disuruh bayar.

Riversky 5 November 2012 20.25  

Penipu !
Perusahaan penipuan !
Wajib dilaporkan polisi !
Biar gag semakin bnyk korban .

Anonim ,  7 November 2012 16.16  

PENIPU !! iklan cmn bayar 5rb aja tp sampe tempat dsuru bayar 250rb n ngrekut anggota .
baru aj td aku dtg kesana.
buat yg berhasil dpt gaji bratii gaji yg didapet sama aja uang haram .hasil dr nipu org2 jg,

belajar bersama 8 November 2012 10.53  

Wah bener2 dah, hari ni ane jga hmpir sja ksana krna trgiur dgn hasilnya, Tpi stlh dipkir pikir mana ada krjaan yg gmpang bisa mnghsilkan uang sngt banyak. Q pnasaran coba cek ke tmn n di mbah google, trnyata kta dsuruh byar 250rb utk jdi anggota lgsng aja gua batal ksana, kta cri krja buat dpt uang bkanya dsuruh byar!

Anonim ,  8 November 2012 19.56  

Janc0xnan og,.
Pdhl ud brminat bngt,.
Tau'ny cmn ked0x penipuan?

Anonim ,  10 November 2012 12.19  

asuuuuuuuuuuuuuuuu mugo2 dadi intip e neroko WONG SUSAH MEH DI CABULI,EH DI KIBULI DENG,DOA ORANG SUSAH DI RIDOHI ALLAH AMIEN

Anonim ,  11 November 2012 20.37  

makasih atas sharenya,jadi manteb untuk gak kesana.pantesan aja nih temen ngebet banget nyuruh datang.ternyata???

Anonim ,  13 November 2012 12.26  

Hmmmm,, kasian, kenapa hal seperti masih merajalela?
Tolong bagi pihak yang mampu, agar bisa diurus hal semacam ini dengan warga dan pemerintah sekitar agar tidak banyak orang2 yang kurang mengerti dibohongi lagi. kasian.

Anonim ,  20 November 2012 13.22  

pesan buat semua yang sudah jadi KARYAWAN,sadarlah....NERAKA Menanti anda...

bagong 28 November 2012 13.44  

tai kucing.... dwobol... wedus... penipuan....

Anonim ,  28 November 2012 16.36  

NGAPUUSIII...!!!
GMN KLO KITA DATANGI SAJA KANTORNYA KAWAN2,,, KITA TUNTUT UANG KITA KEMBALI..
SOALNYA INI SUDAH MERUPAKAN MOTIF PEMBOHONGAN PUBLIK..!!!

HUB ADI 085727272452

Anonim ,  28 November 2012 16.42  

GMS itu bukan GERAKAN MAKMUR SEJAHTERA tapi GMS itu yang benar GERAKAN MENIPU SEJUTA UMAT...
hahahaha
preekeeteeekkk,,,,HDN ceelleeennggg...!!!

Anonim ,  3 Desember 2012 01.11  

busweeetttttt,,ane dah tergiur dg freelance nie,stlah ane brp bln yg lalu ketipu ama PT MUG,ane hampir mow kena lg,alhmd ane bka nie blog.Trims beud yapp......

motiasi.. 8 Desember 2012 10.55  

hatihati HADENA memang penipu adikku aja kena ..kedok lowongan kerja sampingan tp nyatane nipu....udah byk ibu2 yg tertipu...dng modus MLM....byr 250 rb dan srh jualan minyak ,aksesoris yg KW/palsu dan hati pula dng pt.MUG

motiasi.. 8 Desember 2012 10.59  

PT Hadena DAN PT. MUG harap hati2 itu penipu...!!!!!!!!
kenapa koq boleh ijin operasi di semarang ya ???? tutup aja...hengkang dr semarang

Anonim ,  12 Desember 2012 12.07  

klo bingung mending dateng aja sendiri.. klo duitnya lenyap jangan muntab2..

Anonim ,  6 Januari 2013 20.53  

wah saiki hadir di sleman tepatnya jalan palagan tentara pelajar....!!! wajib hati2...

Anonim ,  11 Februari 2013 12.52  

ini termasuk penipuan berkedok pekerjaan....jangan DI IKUTI FREND... KASIHAN ORANG LAIN JD KORBAN BERIKUTNYA.....

Anonim ,  15 Februari 2013 10.30  

waduuhhh,,,, kok ga pada melapor si, ini tidak bisa dibiarkan. kasihan . saya rasa kita sudah cukup kuat untuk membawa kasus ini ke pihak berwajib.

Anonim ,  9 Maret 2013 06.19  

Smua karyawan gms pt hadena pinter mbaaacotttt....smua...sekarang dijogja kantor gms banyak sekali anggotanya....

Mereka mereka juga tega bngt menipu ibu tua bngt.....jan mas otake ki neng ngendi kbh meng asu bajingan kbh....

Anonim ,  9 Maret 2013 16.52  

beberapa teman kita sudah ada yang melaporkan,, tapi gak ada tanggapan dari kepolisian...
atau mngkin saja polisi sudah bungkam dgn segepok uang yg ditawarkan??
hadeehh,,,
# cempe deehh...:(

solusi kongrit bagi kita adalah,, silahkan kawan2 buat selebaran persis sama dgn yang mereka buat,, hanya saja isinya yg bedda,, yakni lebih kearah "menjatuhkan popularitas meraka...

ayooo bergeraakkk....satu lebarpun bisa membantu banyak org dari jurang "DOBOL" yang HDN lakukan..

Grcee Natallia 14 Maret 2013 00.46  

Saya sedang mengumpulkan orang2 yang pernah tertipu dan yang mengenal orang yg tertipu oleh perusahaan ini. Ini harus ditindak lanjut karena yg saya lihat byk korban yg berlatar belakang tdk mampu dan uang 250rb saya rasa sangat berarti bagi mereka (bahkan ada ibu2 yg menggendong bayi atau yang sudah renta) dimana hati nurani mrk bs menipu dengan cara begitu? Td saya dtg ke kantornya langsung dan marah2 mrk malah menantang saya "jadi kamu mau apa?" Jd saya di sni mau mendata apakah ada yg mau membantu menghancurkan perusahaan abal2 dan penipu itu, tolong hub saya

Anonim ,  15 Maret 2013 23.48  

Pembohong!! saya hampir jadi korban untung saya sempatkan untuk browsing,,,saya bela-belain meninggalkan anak saya dirumah yang baru berumur 3 bulan cm demi ingin cari kerjaan sampingan.Saya jg sering bertengkar gn suami saya cm kerjaan ya gak jelas.Saya masih Ingat nama orang yang interview saya,,,terkutuk kalian semua!!! gak takut dosa apa sama orang banyak.Pembohong!!!

Anonim ,  19 Maret 2013 06.57  

Daripada sebarkan brosur, mending sebarkan saja complainan ini. insya Allah berpahala, karena menyelamatkan orang dari ketertipua.

danang eko saputro 25 Maret 2013 20.05  

dilem mulut ama anusnya aja yaaaa,,,,biar ga bisa ngibulin lagi dan ga bisa be"ol sekalian,,,,hahahahah...setujuuuu???

Anonim ,  15 April 2013 23.27  

woooooo lonte.....
gawuuuuuukkkkkk
asuuuuuuuu
buajiingaaaaaaaan
modaro wae suuuuuuuu

elger bajingan 2 Mei 2013 09.57  

PT ANJING HDN MASIH ADA YAG TERNYATA,,
TU SEMUA PENIPU BRAY JANGAN PERCAya MA PT ANJING HDN
MENDING UANG PENDAFTARAN DIKUMPULIN AJA RAME RAME BUAT SINGSONG ,, =))

Anonim ,  22 Mei 2013 11.59  

saya telah jadi korban pt Hdn Hadena cabang jogjakarta di jalan palagan tentara pelajar, monjali. untung belum membayar Rp.250.000.jadi waspadalah bagi masyarakat jogjakarta dan sekitarnya. ada info juga akan dibuka cabangnya di daerah kebumen, purwokerto, dan sekitarnya. harap waspada dan hati terhadap perusahaan ini. karena ini betul-betul PENIPU!!!!
waspadalah,,,
waspadalah,,,
waspadalah,,,

saddena ,  31 Mei 2013 09.22  

thanks Infonya tmn2. . .ghag Jd ksTu daCh. . .Gila Ajh TU pT. . . .GHAG PNYA HATI. . .

ANDROID 12 Juni 2013 07.22  

http://jogja.polri.go.id/pengaduan/10252.html

rieztina cubby 27 Juni 2013 19.11  

hadewww....btw makasih bnyak sobat2 yg dah post in di blog ini..aku jd tau gmn harus melangkah....tadi aku baru dtg ke cabang solo..n dah kena goceng...yg interview meyakinkan bgt....untung lum byar 250rb...untungnya lg aku buka blog ini...trus gmn caranya ya biar pt hadena sialan itu bisa di basmi..tadi katanya polisi juga g mau ngurusin..padahal itu bner2 ngrugiin...kita cari kerja buat cari duit..ehh malah di mintain duit..gmn ciy??

rieztina cubby 27 Juni 2013 19.14  

thanks infonya temen2..aku tadi sempet dtg ke PT hadena..n dah bayar goceng....untung ga bayar 250rb...dasar tu org2 pinter bgt ngebacottt...

Anonim ,  28 Juni 2013 19.41  

Aku wes mbayar sek ok tapi gan. Aduuhhh gelo sakkabehane!!

Anonim ,  8 Juli 2013 14.09  

Wahhh aku juga sudah terlanjur kesana dan bayar goceng kesana. Mending galang masa, kumpulkan barang bukti dan berangkat ke Kantor Polisi. Kalaupun tidak ada tanggapan apapun, langsung datengi PT HADENA langsung amuk masaa sajaa biar polisinya terpaksa datang. Kasian sekali tadi ada yang mpe dianterin ma bapaknya buat daftar itu HADENA cuma buat di TIPU. dARI biaya pendaftarannya saja, dikalikan banyaknya yang datang udah untung GUEEEDHEE banget tu PT HARAM. MAKAN HARAM SEMUA TU KARYAWAN HADENA, BEBEL BANGET TU MUKA UDA DI SINDIR-SINDIR. HAJAR SAJAA SATU-SATUU!!!!

fitri yanthies 11 Juli 2013 16.55  

Betul sekali apa yang dikatakan oleh temen-temen semua. PT. HDN menipu dengan iming2 penghasilan yang besar, dari meja operator ke meja yang lain saja informasinya tidak sama. Para pelamar dijebak dengan berbagai informasi yang memang disembunyikan dari awal.

Ayo bagaimana cara nya kita laporkan saja ke yang berwajib. Kasihan akan banyak korban.

Anonim ,  11 Juli 2013 16.58  

Memang PT HDN penipu. Keterangan yang diberikan oleh masing2 operatornya berbeda, dan menjebak. bagaimana cara yang sudah menajdi korban kita ajukan komplain ke pihak yang berwajib, agar jangan ada korban2 selanjutnya.

Fitri

Anonim ,  26 Agustus 2013 17.26  

Septi...
Saya korban baru pt hadena, gimana kalo kita tuntut bareng pt hadena cabang semarang (peterongan)
mohon dibantu teman, saya mahasiswa dan rugi besar
hub: 08986653423

Anonim ,  7 September 2013 16.02  

Ya allah..aku bersyukur gak kena tipu untung cari info dulu dan baca2 di sini.. Barusan aku ke cabang yg di ciputat sblh bni46 Cm kena goceng aja biarin deh buat anter mereka ke neraka.. Pdhal staffnya pake jilbab koq kerjaanya menipu... Buka deh tuh kedoknya... Thanks teman2 atas infonya.. Buat yg lain hati2 jgn kena tipunya..

Anonim ,  21 September 2013 16.21  

pake jilbab luarnya...dalemnya lonteee

Anonim ,  21 September 2013 16.24  

kerja kwi golek duit,,ora malah ngguwak2 dwit...dasar MLM ndang bosok cocotmu ndang modaro wae...gateeeeeeeeeeeelllllllllllllllllllll

Anonim ,  22 September 2013 09.19  

alhamdulillah untung aku sama ibuku ga jadi daftar disitu

Anonim ,  23 Oktober 2013 14.44  

Sekarang dia ada di bali,trs harus diapain?

shantyaja 25 Oktober 2013 12.07  

Hampir aj kena tipuu,,,,,,
pt hadena cabang senen
disuruh bawa fotocopy ktp ma uang rp.5000

hati'' mereka biasa pasang iklan di berniaga.com n tokobagus

Anonim ,  12 November 2013 15.56  

HDN KIEE RAKK MUTTUU,,,,,,NGAPOSIIII,,,,,,,DOBOLLLL........................YOOOO NGONOO KUIII YENN RA KENAL AGAMA N RAKK TAUU SEKOLAH.....
HDN TAE....

Anonim ,  21 November 2013 18.52  

Waaah...ane hampir ketipu juga, gan..
Tuh si HDN juga udah nyampe purwokerto.

Anonim ,  4 Desember 2013 21.00  

taiiii!!!!

Anonim ,  16 Desember 2013 23.08  

tadi pagi jam 10,saya tertipu teman2,,,mungkin saya jadi korban yang ke sekian,saya rugi 255rbu HDN di purwokerto.... Jadi uangnya nda bisa balik ya???T . T

Anonim ,  23 Januari 2014 10.31  

Aku wes tau kuwi mas mbak.
Ojo percoyo..

Anonim ,  12 Februari 2014 14.03  

Sumpah Barusan Aku kena tipu.... Per tgl 12-Feb-2014
Lokasi psr peterongan semarang, Tdi ane penasaran dgn job list yg ane temu di google, dgn hasil yg memuaskan, kerja dirumah lagi. Wktu ane datangin gan, disuruh byr 5ribu plus ke anggotaan 250ribu.....

Fitri Ningsih Lestari 20 Februari 2014 15.34  

asw, tmn2 ini share aja klw mau cari kerja di baca & dipelajari dl, krn percuma sj pt ini dilaporin tdk akan ditanggapi krn dia sdh punya srt notaris yg sah jd y legal, cm cr penyampaianx yg slh tdk transparan terkesan menjebak. ok tmn2 mendingan ikut di bisnisx ustadz yusup mansyur yu, bisnis di bidang v-pay, bisnis ini nyata, riil bkn bisnis tipu2an sdh banyak yg berhasil & menjadi jutawan2 br, bg yg mau gabung akan kami berikan cash back 50.000 hub: 085777595665/pin Bb:2B423E75 atau bc2 dulu di web: www.klikvsi.com/?rev=vp6080914



Anonim ,  21 Februari 2014 11.53  

ini emang tipu tipu,,hati,,hati ya,,kerja kog bayar duluan,,,wagu...

Anonim ,  24 Juli 2014 11.52  

PT.hadena indonesia.
100% penipuan..
saya do'a kan orang yg d PT trsebut mati secepatnya..

Anonim ,  25 September 2014 11.49  

Cabang tangsel jg ada. Sebelah carefour ciputat, sebrang pom bensin. Hati2.. !!

Anonim ,  6 Oktober 2014 11.05  

HDN= Himpunan Dajjal Nasional

FOLLOW US ON TWITTER

Follow IG @lokersemarangdotcom

LIKE FACEBOOK

  © Portal Info Lowongan Kerja Semarang 2017 The Professional Template by Ourblogtemplates.com Supported by Gudang Kaos Distro

Back to TOP