Lowongan Kerja Street Fundraiser Greenpeace - Semarang

Greenpeace adalah organisasi kampanye independen global yang bertindak untuk mengubah sikap dan perilaku, untuk melindungi dan mengkonversi lingkungan serta mempromosikan pedamaian.

Greenpeace Indonesia mencari orang-orang muda bersemangat tinggi yang peduli terhadap lingkungan untuk bergabung bersama tim penggalang dana sebagai STREET FUNDRAISER di Kota Semarang.
Jika Anda berusia 18 - 30 tahun, minimum lulusan SMA atau Sederajat, terpercaya, mampu bekerja dalam team, bermotivasi tinggi, pandai meyakinkan orang dengan kemampuan komunikasi yang baik, Anda adalah kandidat ideal !

Sebagai bagian dari tim Fundraisin, Anda berperan besar dalam berinteraksi dengan masyarakat luas, di ruang publik memberikan edukasi tentang kampanye Greenpeace, isu lingkungan serta solusi yang ditawarkan dan pastinya menginspirasi mereka untuk menjadi suporter Greenpeace. Ini adalah pekerjaan penuh waktu yang menyenangkan bagi orang-orang yang ingin melakukan perubahan. Dan dengan pendapatan per bulan antara Rp. 1,6 Juta - 3 juta, Anda juga akan mendapat kesempatan untuk travelling di kota-kota lain. Training penuh akan diberikan untuk semua kandidat yang terpilih.

Kirim CV beserta cover letter Anda ke : recruitment@greenpeace.or.id dan cantumkan "SEMARANG - SF" sebagai subjek emailnya. Lamaran ditunggu hingga 14 Januari 2012.
Ini adalah kesempatan Anda untuk dapat bekerja dengan salah satu NGO lingkungan internasional  dan terpercaya di dunia

0 Response to "Lowongan Kerja Street Fundraiser Greenpeace - Semarang"